hp mid range terbaik 2021

10 Rekomendasi HP Mid Range Terbaik 2021

Dalam menunjang kegiatan masyarakat modern, perusahan teknologi mengeluarkan beragam HP yang menunjang preferensi penggunanya. Mulai dari menunjang kegiatan kerja, mendukung kegiatan bermain game, mendukung swafoto hingga kebutuhan lainnya. HP mid range merupakan HP yang memiliki banyak sekali penggemar. HP ini memiliki spesifikasi yang baik dalam menjalankan berbagai kegiatan mulai gaming, memotret, komunikasi hingga berselancar dalam dunia maya. Penyimpanan dalam HP mid-range juga sangat baik dalam mendukung kegiatan harian. Terlebih harganya yang terjangkau.

Sebab itu, merk HP hingga spesifikasi HP yang ditawarkan beragam. HP dalam market tiap bulannya selalu memperbarui diri yang menjadi salah satu alasan masyarakat memiliki daya konsumtif dalam kegiatan tersebut. Berikut kami pilihkan 10 rekomendasi HP mid range terbaik 2021 khusus untuk anda.

  1. Xiaomi Redmi Note 9 Pro
    Xiaomi Redmi Note 9 Pro
    Xiaomi Redmi Note 9 Pro source : selular.id

HP pertama dalam 10 HP mid range terbaik 2021 adalah HP sejuta masyarakat. Pengguna HP ini cukup banyak dikarenakan spesifikasi yang diberikan Xiaomi ke HP ini tidak main – main. Dimana HP ini mampu mendukung kegiatan seluruh kegiatan bahkan gaming sangat baik dengan harga yang sangat ekonomis. HP ini memiliki ukuran 6.67” dengan menggunakan proteksi Gorilla Glass 5. Layarnya menggunakan IPS LCD yang menghasilkan kualitas gambar FHD+ yang sangat jernih. Dapur pacunya menggunakan Snapdragon 720G Octa-core dalam menjalankan fungsi HP. Daya yang dimiliki HP ini 5020 mAh dalam menunjang kegiatan untuk gaming dan beragam kegiatan lainnya. HP ini juga memiliki kamera yang menunjang kegiatan mengambil gambar dengan sangat baik. Cocok digunakan oleh anda yang menyukai HP dengan spesifikasi baik dan penggunaan lama.

  1. Samsung Galaxy A71

HP Samsung ini memiliki desain yang cukup baik dari segi tampilan dengan layar infinity dan memberikan punch hole di bagian tengah. HP ini berukuran 6.7” dengan menggunakan layar Super AMOLED miliknya. Dalam mendukung performa HP, chipset yang digunakan Snapdragon 730 Octa-core yang mendukung kegiatan menggunakan HP dengan cepat dan responsive. Terlebih RAM dan penyimpanan yang dimiliki HP besar yakni 8GB/128GB yang akan menunjang performa HP. Daya baterai HP berkapasitas 4500 mAh dengan dukungan fast charging yang memberikan kenyamanan penggunaan dalam aktivitas harian. Kamera yang digunakan HP pun sudah baik dalam mendukung kinerja HP.

  1. Realme 7
Baca Juga  Advan Tab Belajar Elite, Spesifikasi dan Harga Terbaru 2021

Produk ini memiliki desain yang menawan dengan layar infinity yang memiliki punch hole dibagian kiri atas. Kamera belakangnya sendiri berbentuk rectangle menurun yang memberikan kesan elegan. HP ini menggunakan Mediatek Helio G95 yang akan menunjang penggunaan HP. Penyimpanannya sendiri menggunakan 128GB dengan RAM 8GB. Produk ini memanjakan mata anda dengan menggunakan layar IPS LCD dalam tampilannya yang akan memberikan kualitas FHD+. Produk ini berukuran 6.5” dengan kapasitas baterai 5000 mAh menggunakan quick charging yang mampu mengisi daya penuh hanya 65 menit saja. Produk ini menjadi opsi bagi anda yang memiliki mobilitas tinggi dan menginginkan HP ekonomis.

  1. Xiaomi Poco X3

Produk ini menggunakan Snapdragon 732G Octa-core yang menggunakan Adreno 618. Produk ini menjadi perbincangan hangat diarea public karena spesifikasi HP yang baik dimana HP ini menggunakan layar IPS LCD dalam menampilkan gambarnya. HP ini berukuran 6.67” dengan menggunakan daya baterai 6000 mAh yang mendukung kegiatan fast charging. HP ini menggunakan penyimpanan 128GB dengan RAM 8GB. HP ini sangat tahan digunakan untuk gaming dengan sangat baik dan tidak mudah nge-lag.

  1. Samsung Galaxy M31s

HP samsung ini memiliki penampilan yang menarik dengan punch hole di bagian atas HP. Dalam mendukung kegiatannya, HP ini dibekali dengan daya baterai yang mumpuni yakni 6000 mAh dengan dukungan reverse charging dan fast charging. Dalam menjalankan kegiatannya, HP ini menggunakan Exynos 9611 Octa-core dengan menggunakan grafis Mali-G72 MP3. Produk ini juga memiliki memori yang cukup besar yakni 128GB dengan RAM 8GB. HP ini sudah menggunakan Corning Gorilla Glass 3 untuk menunjang keamanan HP.

  1. Xiaomi Poco X3 NFC

Produk ini mendukung kegiatan berbelanja dengan sangat baik menggunakan fitur NFC. Dimana fitur ini memudahkan penggunanya menggunakan e-money. Produk hp terbaru Xiaomi ini memiliki spesifikasi yakni menggunakan layar IPS LCD 6.67” yang akan menghasilkan kualitas gambar FHD. Produk ini menggunakan chipset Snapdragon 732G dalam menunjang performanya. Selain itu, produk dibekali dengan kapasitas baterai yang cukup besar yakni 5160 mAh dalam menunjang kinerjanya. Produk mid-range ini mampu mendukung kegiatan gaming dengan lancar dan desainnya sangat stylish dalam mendukung kinerjanya.

  1. Samsung Galaxy M51
Baca Juga  Daftar 10 HP Terbaru Tahun 2021 Beserta Spesifikasi

Samsung memiliki produk yang menunjang kegiatan keseharian melalui produk ini. Dimana produk ini merupakan produk terbaik Samsung yang diandalkan dalam kelas mid-range. Produk ini menggunakan layar 6.7” dengan kualitas Super AMOLED Plus yang menunjang kegiatan menggunakan HP dengan baik. HP ini menggunakan Snapdragon 730G dalam menunjang kinerjanya. Penyimpanan produk juga besar 128GB dengan RAM 8GB. Produk ini menggunakan baterai 7000 mAh yang didukung dengan fast charging untuk memudahkan user mereka. Selain itu, produk ini menggunakan kamera depan 32MP dengan kamera belakang 64MP yang didukung dengan 12 MP Ultrawide, 5MP macro camera dan 5MP depth camera dalam menunjang swafoto.

  1. Vivo V20

Salah satu jenis HP andalan Vivo dalam mid-range yang masuk HP mid range terbaik 2021 adalah Vivo V20. Produk ini menggunakan layar tipe infinity-O dan rectangle camera pada bagian belakang untuk kenyamanan penggunaan. Spesifikasi produk dimulai dengan dapur pacunya yang menggunakan Snapdragon 720G dalam menunjang kinerja HP dalam melakukan ragam aktivitas. HP ini mendukung kegiatan gaming dengan baik menggunakan chipset tersebut. Produk ini menggunakan layar AMOLED 6.44” yang akan mendukung kegiatan menggunakan HP dengan baik. Kamera depan HP menggunakan resolusi 44MP dan kamera belakangnya menggunakan 64 MP wide camera, 8MP ultrawide camera serta 2MP depth camera dalam menghasilkan foto yang jernih. Produk menggunakan baterai 4000 mAh dengan fast charging dalam menunjang kinerjanya.

  1. Realme 7

HP ini menggunakan layar IPS LCD 6.5” yang mendukung kegiatan menggunakan HP dengan kualitas jernih. Otak HP ini menggunakan Mediatek Helio G95 yang akan memberikan kenyamanan penggunaan HP untuk gaming maupun berkomunikasi. Baterai HP yang diberikan didalamnya berkapasitas 5000 mAh dan menunjang penggunaan harian dengan baik. Penyimpanannya sendiri menggunakan 128GB dengan RAM 8GB. HP ini juga memiliki kamera yang baik dan nyaman digunakan untuk melakukan pengambilan gambar mengesankan. Produk ini mendukung kegiatan quick charging yang mampu mengisi daya 50% selama 26 menit. Cocok untuk anda yang memiliki mobilitas tinggi dan menggunakan HP dalam kegiatan harian.

  1. Asus ROG Phone 3
Baca Juga  Realme Narzo 30A, Spesifikasi Kelebihan dan Harga di Indonesia

HP mid range terbaik 2021 yang terakhir mendukung kegiatan gaming untuk HP mid-range dengan sangat baik. Hp terbaik ini menggunakan Chipset Snapdragon 865+ untuk mendukung performanya dalam menjalankan berbagai gaming dengan sangat baik. HP ini berukuran 6.59” dengan menggunakan layar AMOLED Octa-core Kryo. Baterai HP menggunakan daya 6000 mAh yang menunjang kegiatan gaming dalam waktu cukup lama. Penyimpanan HP disediakan dalam beragam jenis dimana salah satunya 512/16GB. Jika anda menginginkan laptop gaming ekonomis, maka anda dapat menggunakan HP ini.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

hp mid range 2021hp mid range terbaik 2021hp mid range terbaikandroid mid range terbaik 2021gasget midrange terbaikHp midHP Mid Range killer 2021hp mid range killer mei 2021hp mid rànge spek dewaHp mid range terbaik mei 2021rekomandasi smartphone mid range 2021rekomendasi hp gaming mid range

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *